Rabu, 20 Agustus 2014

tips

"TIPS MENGERJAKAN EVALUASI"


hai semua kembali sama saya.. kali ini saya mau kasi tips gimana sih caranya ngerjakan evaluasi yang di kasi instukstur kalian saat Pelatian Aplikasi Teknologi Informasi di Universitas Muhammadyah Malang. Pertama kalian pelatian kalian akan di jelaskan mengenai internet dan email setelah kalian selesai dan pulang kalian akan di kasi hadiah oleh para instruktur kalian yaitu ngerjakan evaluasi 1 dengan isi 50 soal dengan waktu 50 menit. Hari kedua kalian akan di jelaskan mengenai Blog dan situs-situs kampus yang sering di buka mahasiswa beserta fungsinya, dan masi banyak lagi.. hehe..  dan selesainya pun kalian akan di kasi oleh-oleh lagi yaitu evaluasi 2 dengan isi 60 soal dengan waktu sama 50 menit,,,

nah sekarang, ketika kalian keluar dari ruangan pasti kalian akan kepikiran langsung mengerjakan tugas itu biar cepat selesai,dll. Iya gak????? pasti iya... saran aku kalian gak usa tergesa-gesa untuk ngerjakan evaluasi itu karna pasti hampir semua ngerjakan setelah selesai pelatian itu, jadi kemungkinan besar kejadian yang namax EROR bakalan terjadi ke kalian.. tenang dulu... caranya gini, kalian lakuin aja aktifitas kayak biasanya kalian lakukan, gak usa pikirin tugas dulu. esoknya pagi hari kalian bangun jam 4 jam 5.an kalian sambungkan internet kalian buka kuliah-ppai.umm.ac.id kalian mulai deh ngerjakan evaluasinya.. pasti lancar karna bnyak mahasiswa yang gak buka situs itu, sudahkan untuk waktu pengerjaan uda. apa lagi ya.. ow ya.. kalau ada soal yang gak tau jawabannya apa ya.. jangan khawatir bahkan sampe gak di jawab jangan banget, kalian bisa buka mbah kita semua yaitu mbah GOOGLE dan tanyakan sama dia apa aja soal yang km gak bisa dengan cepat akan muncul dan langsung jawab, jangan nunggu waktunya habis ya sama aja bohong.. hahahaa... :D gunakan waktunya dengan baik jangan sia-siakan.. berbagai kemungkinan bisa terjadi.. dengan tips itu mungkin kalian bisa lebih mudah dan cepat untuk mengerjakan tugas evaluasi dan semoga nilai kalian bagus ya.. 

makasi uda baca tipsnya, semoga bermanfaat kalau ada kata-kata gak baik mohon maaf ya.. saya bukan mengajarkan yang tidak baik tapi ini hanya tips saja, kalau mau di coba monggo kalau gak ya gak papa.. sudah dulu ya salam SEMANGAT dan SUKSES. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar