Selasa, 19 Agustus 2014

ASAL USUL

"ASAL USUL"

Selamat malam, salam kenal nama saya Muhammad Mufidul Umam, biasa di panggil mufid. Saya lahir di Jombang tapi dari MI kelas 2 saya sudah di malang dan tinggal di sini.sekarang saya sedang study di Universitas Muhammadyah Malang atau yang biasa di singkat UMM, di sini aku mengambil fakultas fisip jurusan Ilmu Komunikasi. Setelah saya keterima di sini, ada beberapa pelatian sebelum saya memasuki kuliah saya, salah satunya melakukan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi yang di lakukan selama 6 kali berturut-turut, disini saya kebagian di Lab.Kom Informatika A letaknya di lantai 6 GKB3, disini saya dilatih oleh 2 instruktur. Latian ke dua ini saya di suruh membuat blog dan isinya tentang asal usul asalnya menceritakan kotanya, makanan khasnya.. tapi aku malah ngisi ini.. hahaha gk masalah lah, yang penting ada isinya, ini juga asal usul juga.. hehehe

Kalau ngomongin asal kota si... aku asal Jombang, tapi sepertinya di sana gak ada makanan khasnya, bingung si mau cari makanan yang bener-bener asli jombang, tapi di sebelahnya jombang, misalnya mojokerto atau mana itu.. banyak bnget yang jual krupuk kulit atau yang biasanya kita sebut kerupuk rambak, gak tau apa itu salah satu makanan khasnya jombang apa gak hehehe..  kalau makanan khas kota yang lama aku tinggalin yaitu malang si banyak kayak bakso malang, rujak cingur, kripik tempe, tempe, dll... kalau seninya ada seni tari topeng, tari remo,dll... itu si yang aku tau dari ke dua kota ku.. pendek si penjelasanku.. tapi gak apalah.. uda dulu ya, tugas ini mau di share dulu.. yah semoga aja bagus sebagai pemula.. maaf kalau ada salah-salah kata atau penulisan yang gak jelas.. selamat malam semua... see you :)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar